Audio + Video

Cara menggabungkan Audio dan Video
Kadang-kadang Anda ingin menggabungkan trek audio sumber video ke audio video file dengan beberapa audio yang tumpang tindih. Video ini mengedit aplikasi mendukung berbagai format video seperti MP4, FLV, AVI dan MKV dan memiliki kemampuan untuk menambahkan/mengganti audio di video file tanpa memerlukan codec tambahan apapun. Anda bahkan dapat merekam suara Anda sendiri dan tambahkan ke video yang asli. Artikel ini memperkenalkan bagaimana menggabungkan video dan audio dengan alat yang ampuh ini. 
Mengimpor file video dan audio
Wondershare Filmora (awalnya Wondershare Video Editor) memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif. Anda dapat drag dan drop file ke item tray atau klik "Impor" tombol untuk memuat banyak file audio atau video yang Anda butuhkan. Alat editing video ini mendukung berbagai macam format, sehingga Anda tidak akan menghadapi masalah loading.

Menggabungkan Audio dan Video
Setelah mengimpor video Anda ke program, tarik file video dan audio ke Video dan Audio Timeline masing-masing. Setelah itu, mengatur ulang urutan dan bahkan melihat mereka, hanya dalam kasus Anda ingin memastikan bahwa Anda punya file yang tepat. Jika file audio yang memerlukan pengeditan, double klik file untuk pop up audio editing panel. Di sini, Anda dapat mempercepat up/memperlambat menurunkan kecepatan, menyesuaikan volume, set memudar dalam / menghilang, tune Lapangan audio yang Anda inginkan.

Tip: Jika Anda ingin mengganti trek audio asli dari video file, klik kanan dan pilih "Audio Detach". Trek audio akan muncul di Audio Timeline. Hit "Hapus" di keyboard untuk menghapus dan kemudian menambahkan file audio Anda sendiri untuk posisi yang sesuai. Anda juga dapat mengklik "Catatan" (itu adalah pada bilah alat di atas Timeline) untuk membuka dialog merekam Audio dan merekam suara Anda sendiri.
Ekspor file
Setelah penggabungan file video dan audio, memukul "Buat" untuk ekspor video Anda. Kemudian memilih untuk menyimpan sebagai file format apapun yang Anda suka. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan dan memutar video pada perangkat yang berbeda seperti iPhone, iPad, Zune, langsung meng-upload video ke YouTube, atau burn ke DVD.

Jadi, jika Anda memerlukan penggabungan audio atau video untuk file media, memberikan Wondershare Filmora (awalnya Wondershare Video Editor) mencoba dan melihat apa yang dilakukan untuk Anda. Sumber


Comments

Post a Comment

Most Popular Somehow